5 Fakta Audrey Davis, Putri Cantik David Naif

Christiya Dika Handayani | 27 September 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Audrey Davis tengah menarik perhatian netizen. Pasalnya, perempuan cantik tersebut diketahui merupakan putri dari musisi David Naif. Berikut adalah 5 fakta terkait Audrey Davis.

1. Nama Audrey Diambil Dari Artis Legendaris Hollywood 

Dalam salah satu unggahannya, Audrey Davis memperlihatkan buku lama miliknya. Buku tersebut ditempeli foto bintang Hollywood lawas Audrey Hepburn. Di bawah foto Audrey Hepburn, Audrey Davis menuliskan bahwa nama Audrey diambil dari nama depan aktris legendaris tersebut. Audrey Hepburn sendiri merupakan bintang film Hollywood berkebangsaan Inggris yang juga menjadi aktris di panggung Broadway, balerina, model dan juga pekerja kemanusiaan.

2. Mengenakan Kacamata dan Berpenampilan Terbuka

Setiap kali tampil, David Naif kerap mengenakan kacamata, baik kacamata biasa atau kacamata hitam. Ternyata, hal ini juga dilakukan putrinya, Audrey Davis. Dalam setiap unggahannya, Audrey Davis selalu mengenakan kacamata. Selain itu, perempuan berusia 17 tahun ini juga kerap tampil dengan pakaian yang memamerkan bentuk tubuhnya.

3. Menyukai Musik

Menjadi anak musisi, Audrey Davis ternyata memiliki selera musik yang berbeda dengan ayahnya. Tidak seperti remaja kebanyakan, Audrey Davis memilih untuk mendengarkan band Cigarette After Sex. Selain itu, Audrey Davis juga mengidolakan grup band The Beatles. Audrey Davis kerap mengunggah potret The Beatles di Instagram miliknya.

4. Pandai Bermain Musik

Darah musik tampaknya mengalir dalam diri Audrey Davis. Memiliki ayah seorang vokalis, rupanya Audrey Davis juga pandai bernyanyi. Seperti di salah satu unggahannya, Audrey Davis menunjukkan kemampuan bernyanyinya sambil memainkan ukulele. Suara Audrey Davis terdengar merdu saat menyanyikan lagu Karen O berjudul "The Moon Song". Selain ukulele, Audrey Davis juga bisa memainkan  piano.

5. Dekat dengan Keluarga

Tidak banyak kabar miring datang dari keluarga David Naif. Karena tampaknya, keluarga David Naif terbilang harmonis. Di akun Instagramnya, Audrey Davis kerap memperlihatkan kedekatan dengan sang ayah, ibu dan juga adik laki-lakinya.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait